BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jangan Hidup Berkompromi Dengan Dosa Tetapi Bersandar Dengan Allah Agar Terang Itu Selalu Ada Dalam Kehidupan Kita.




Yapen Waropen-Suaraindonesia1.com. Pdt. Melky Wayangkau, S. Th Gembala Jemaat GBI Bethesda Mariadei Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Minggu (29/08/2021).


Pdt. Melky Wayangkau telah memimpin ibadah Minggu pagi pada jemaatnya dan berkhotbah pada jemaatnya GBI Bethesda Mariadei Pdt. Melky Wayangkau mengajak Jemaatnya agar tetap hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.


Pdt. Wayangkau, S. Th mengajak jemaatnya belajar dalam kitab :


Ibrani 12:1 (TB)  Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. 


Roma 12:2 (TB)  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


2 Timotius 2:19-22 (TB)  Tetapi dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: "Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya" dan "Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan." Dalam rumah yang besar bukan hanya terdapat perabot dari emas dan perak, melainkan juga dari kayu dan tanah; yang pertama dipakai untuk maksud yang mulia dan yang terakhir untuk maksud yang kurang mulia. Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia. 

Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.


1 Yohanes 1:5 (TB)  Dan inilah berita, yang telah kami dengar dari Dia, dan yang kami sampaikan kepada kamu: Allah adalah terang dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.


Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, 

sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apa pun.





Penulis : Mochtar

« PREV
NEXT »