BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

IR. H.SAHIDIN ANGGOTA DPRD PROV.RIAU DARI FRAKSI PAN ADAKAN RESES DI DESA INDRAPURI






Kampar,SuaraIndonesia1.com - Reses masa sidang ke III Tahun Anggaran 2020 & 2021 anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan Kabupaten Kampar bersama Ir H SAHIDIN di Desa Indrapuri Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.


Acara reses ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Indrapuri beserta jajaran, Ketua BPD beserta anggota, tokoh masyarakat dan beserta masyarakat Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Rabu (18/08/2021).


Dalam sambutan Kepala Desa Indrapuri, Subianto yang sering disapa Sby ini, mengatakan didepan Ir, H SAHIDIN, ada juga pak baru-baru ini anggota DPR tiba tiba datang langsung minta tanda tangan dan tidak seperti bapak, yang mau langsung berdialog atau tatap muka dengan masyarakat kami "Puji Sby.



Kegiatan Reses ini juga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Yaitu cuci tangan dan cek suhu tubuh bagi masyarakat yang datang ke lokasi jumlah masarakat yang hadir juga kita batasi karna kita masih dalam masa pandemi kata H.Sahidin kepada media Redaksi86.com.


Ir H.Sahidij juga berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan program program kerja yang telah berjalan dan terlaksana di Desa Indarpuri khususnya, dan umumnya Se Tapung Raya, salah satu contoh program yang disampaikan adalah kegiatan rumah layak huni, pengaspalan jalan dan lain-lain.


Dalam dialok dan tanya jawab salah satu Srikandi Desa Indarpuri, ibu Sunatik mengajukan permohonan supaya Bapak Ir H.Sahidin tetap memperhatikan dan memproritaskan Desa Indrapuri untuk kedepannya, itulah pak permohonan saya yang mewakili masyarakat di Desa Indrapuri ini "Pungkas buk Sunartik.**



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »