BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Saipul : Ayo Ukir Prestasi Untuk Kemajuan Olahraga di Pohuwato



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Pohuwato, masa bakti 2021-2025 yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Senin, (09/08/2021). 


Para pengurus KONI Pohuwato dilantik secara langsung oleh Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram AZ. Salilama, dan disaksikan juga oleh Mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, dan jajatan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 


Dalam sambutannya, Bupati Saipul, memberikan suport dan dukungan kepada pengurus KONI Pohuwato, karena KONI memiliki tugas untuk membantu pemerintah dalam membuat kebijakan, manajemen, pembinaan dan pengembangan prestasi.



"Untuk itu, selaku pemerintah daerah kami menyambut baik dan menghargai atas terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Pohuwato masa bakti 2021-2025," kata Saipul. 


Dirinya juga mengajak kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Pohuwato yang baru dilantik untuk bekerjasama menyusun program dan kegiatan pembinaan untuk kemajuan pembangunan olahraga bagi masyarakat.


"Selain itu, momentum pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI, senantiasa mampu dijadikan spirit baru untuk menjalankan tugas," tutur Saipul. 


"Serta marilah bersama kita berkomitmen untuk bangkit serta mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Pohuwato tercinta," pungkasnya. 


Abd

« PREV
NEXT »