BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Desa Trimanunggal Bersama Majlis Ta'lim Laksanakan Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah




Kampar,SuaraIndonesia1.com - Pemerintah Desa Trimanunggal Kec.Tapung adakan pelatihan penyelenggaraan jenazah bekerjasama dengan Pondok Pesantren Darul Amanah As Shidiq Cabang Lirboyo VI Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu, Selasa (10/08/2021).


Pelaksanaan penyelengaraan jenazah yang dipandu oleh Kyai Muhammad Najib Yasin pengasuh Pondok Pesantren Cabang Lirboyo VI Darul Amanah As Siddiq yang beralamat di Desa Danau Lancang, Selasa,(10/08/2021).


Acara pelatihan tersebut di hadiri oleh 45 peserta dari masing masing RT se Desa Trimanunggal, Pemerintah Desa memberi kuota per RT yang mengikuti 2 orang peserta terdiri dari 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.



Kepala Desa Trimanunggal Edi Bambang Purnomo menyampaikan dengan di adakannya Pelatihan ini diharapkan bilamana ada kemalangan warga yang meninggal dunia bisa langsung ditangani oleh para peserta yang menjadi perwakilan dari masing-masing RT yang telah mengikuti Pelatihan ini, sehingga tidak selalu menunggu Mudin yang sudah ditunjuk oleh desa dan dengan diadakannya Pelatihan ini bisa menambah wawasan masyarakat tentang Penyelenggaraan  Jenazah."Tutup Edi Bambang Purnomo.**



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »