BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF, PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI GELAR PATROLI DIALOGIS




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak, personel gabungan TNI-Polri melaksanakan patrol dialogis.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S.Sos, dan melibatkan personel gabungan TNI-Polri.


Dalam kesempatannya Kapolres Puncak menyampaikan kepada setiap personel dalam melaksanakan kegiatan nantinya diharapkan dalam bertugas agar tetap waspada serta mengutamakan keselamatan dikarenakan untuk situasi di Kabupaten Puncak sulit untuk diprediksi.


Apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat hal - hal yang mencurigakan agar menyampikan hal tersebut kepada pimpinan dan menunggu petunjuk dari pimpinan guna menghindari kesalahpahaman masyarakat seperti yang terjadi pada Polsek Genyem.


Selain melaksanakan kegiatan patroli, personel gabungan juga mensosialisasikan bahaya Covid-19 sekaligus membagian masker kepada masyarakat di Kampung Kimak dan Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak.


Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kiranya dapat bermanfaat dengan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, mengingat kini kita masih berada di masa pandemi Covid-19.


Jayapura, 5 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH

« PREV
NEXT »