BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

CEGAH COVID - 19, PERSONEL POLRES TOLIKARA BERIKAN HIMBAUAN PROKES DI BANK PAPUA




Pewarta : Rahman. P


Jayapura –SuaraIndonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 bertempat di Kantor Bank Papua Cabang Karubaga, Personel Pamobvit Brigadir Napoleon Yerisetouw dan Bripda Adnan Al Ikhsan terus memberikan imbauan Prokes kepada nasabah yang datang ke Bank.


Dalam kesempatannya tersebut Brigadir Napoleon Yerisetouw menyampaikan sebagai personel Kepolisian tidak henti - hentinya mengingatkan masyarakat atau Nasabah untuk lebih taat akan Prokes agar terhindar dari bahaya virus Covid - 19.


Pandemi di Tanah Papua semakin meningkat sehingga perlu hadirnya petugas untuk mengingatkan, kesehatan adalah yang di utamakan untuk kita guna membangkitkan perekonomian daerah.


Agar mencapai hal tersebut membutuhkan dukungan seluruh masyarakat agar pandemi yang kita hadapi saat ini dapat teratasi dengan baik. 


Dimasa saat ini kita wajib menjaga diri dan keluarga kita dengan selalu menerapkan Prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi aktifitas saat diluar Rumah.


Mari dukung kebijakan Pemerintah dalam hal memutus penyebaran Covid - 19, karena hal ini bukan semata - mata untuk Pemerintah saja namun hal ini juga untuk kebaikan bersama, pemerintah hadir untuk menjaga semua masyarakat agar tetap sehat.


Jayapura, 11 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »