BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Pultab berikan Apresiasi atas Kinerja Kadis Kesehatan




Taliabu | Suaraindonesia1.com - Dianggap mampu menangani pandemi Covid-19 di Taliabu, kinerja Kepala Dinas Kesehatan, Quraisya Marsaoli diapresiasi Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus.


Apresiasi ini disampaikan langsung Bupati Aliong Mus saat memberikan sambutan pada kegiatan Pengukuhan Duta Cegah Stuting SGO NGKA yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Taliabu, Rabu (18/8/2021) kemarin

 

“Kepala Dinas Kesehatan ini bukan mengurus tentang operasi atau resep obat-obatan, itu urusan dokter yang bertugas di RSUD Bobong. Kadis Kesehatan ini mampu menjalankan tugasnya lebih dari seorang dokter,” ungkap orang nomor 1 di Pulau Taliabu ini.


Dianggap Mampu, Bupati Aliong Mus Sebut Kadinkes Pultab Lebih dari Seorang Dokter


Dianggap mampu menangani pandemi Covid-19 di Taliabu, kinerja Kepala Dinas Kesehatan, Quraisya Marsaoli diapresiasi Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus.


Aliong Mus meyampaikan, bahwa ia tidak salah menempatkan Quraisya sebagai Kadis Kesehatan, walau ia bukan seorang dokter.


“Sama halnya seperti Presiden Joko Widodo mengangkat Menteri Kesehatan yang bukan dari kalangan dokter.” Puji Aliong.

 

Terpisah, Menanggapi ini, Kadis Kesehatan Quraisya Marsaoly, mengaku senang dan gembira.

 

“Apapun yang diapresiasi Bupati, merupakan suatu motivasi bagi saya untuk menjalankan amanah yang diemban sepenuh hati. Ungkapnya


Motivasi inilah, lanjutnya yang akan mendorongnya untuk bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan, dan tentunya menambah semangat untuk terus bekerja.


“Ini bukan karena saya saja, tapi saya dengan tim dalam hal Dinas Kesehatan. Semoga kami tetap solid dalam melakukan pelayanan melebihi derajat tingkat pelayan kesehatan di Pulau Taliabu ini,” tutupnya.(Riski Ode)

« PREV
NEXT »