BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BHAYANGKARI CABANG POLRES JAYAPURA MENGGELAR VAKSINASI GRATIS




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Pemerintah, Bhayangkari Cabang Polres Jayapura menggelar Bhakti Sosial berupa vaksinasi tahap ke II secara gratis untuk masyarakat umum bertempat di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura.


Kegiatan ini dilakukan oleh Tim medis Biddokkes Polda Papua dan ditinjau langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fred Maclarimboen bersama anggota Bhayangkari Cabang Sentani.


Selain orang dewasa, Vaksinasi Covid-19 juga di sediakan untuk anak usia 12 Tahun ke atas, dalam kegiatan vaksinasi tahap ke II berjumlah 165 (seratus enam puluh lima) orang.


Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Jayapura.


Kami sangat berterimakasih kepada Polres Jayapura dan juga Biddokkes Polda Papua yang telah menyediakan perlengkapan dalam vaksinasi hari ini.


Setelah dilaksanakan vaksinasi ini diharapkan dapat menambah kekebalan tubuh dan antibodi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jayapura.


Jayapura, 11 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »