BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bhabinkamtibmas Tanjung Sawit Polsek Tapung Pantau Penyaluran Bantuan PPKM




Kampar,SuaraIndonesia1.com –Menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam penyaluran bantuan beras Pemerintah dimasa PPKM kepada Penerima PKH (Program Keluarga Harapan), Bhabinkamtibmas Tanjung Sawit ikut mengawal jalannya pendistribusian,Sabtu (31/07/2021).


Berlangsungnya penyaluran pendistribusian Beras PPKM kepada penerima PKH dan BST di Kantor PT. Pos Indonesia Tapung.


Dalam pelaksanaan pembagian Bansos Pemerintah berupa beras kepada penerima bantuan dalam pengawasan dan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian Polsek Tapung dalam hal ini Bhabinkamtibmas.


Setiap pembagian Bansos pemerintah, kami selalu hadir mengawal dan memberikan pelayanan pengamanan bersama unsur pilar lainnya agar dalam penyalurannya tepat sasaran dan berhasil "Ungkap Aiptu Parlin Sigalingging selaku Bhabinkamtibmas.


Penyaluran Bansos tersebut dibagikan langsung oleh PT. Pos Indonesia Tapung, Suwardi dan TKSK Miswadi kepada penerima dengan jumlah total keseluruhan 2.412 KPM.


Sebelum penyaluran dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Parlin Sigalingging menghimbau kepada warga penerima bantuan agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, bagi warga yang tidak memakai masker diarahkan untuk kembali mengambil masker untuk selanjutnya menerima beras bantuan tersebut,” terang Aiptu Parlin Sigalingging.


Di tempat terpisah Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat di konfirmasi awak media via HP mengatakan, dalam pembagian dan penyaluran pendistribusian Bansos Pemerintah dalam bentuk apapun, Polri bersama TNI siap membantu dan mengawal pendistribusiannya agar berhasil guna dan tepat sasaran, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti prokes "Tutup Kompol Sumarno.**



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »