BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS, KASAT SAMAPTA INGATKAN UNTUK MEMATUHI PROKES DAN MENJAGA KAMTIBMAS




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di masa pandemi covid-19, Satuan Samapta Polres Tolikara lakukan patroli rutin di wilayah Kota Karubaga.


Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar bersama anggota, melakukan patroli dengan menyambangi titik-titik keramaian masyarakat dan Lapak-Lapak Dagangan Masyarakat untuk memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi Kabupaten Tolikara keamanan dan kondusif.


Pada kesempatannya Ipda Zabur Esomar menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan sebagai tugas dan tanggung jawab kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada aktifitas masyarakat.


Yang kita ketahui bersama bahwa situasi saat ini yang mengalami pandemi covid-19, maka dari itu kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan prokes serta juga patroli ini untuk mencegah terjadinya peluang munculnya gangguan kamtibmas.


Sementara itu, saya juga mengajak masyarakat untuk bersama saling membantu pihak keamanan dalam menjamin dan memberikan keamanan di wilayah Kabupaten Tolikara aman dan kondusif dengan melaporkan segala tindak pindana atau masalah yang terjadi dilingkungan masyarakat.



Jayapura, 16 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »