BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BAKTI SOSIAL DAN ANJANGSANA RAYAKAN HUT POLWAN REPUBLIK INDONESIA KE -73 BHAYANGKARI CAB NABIRE




Pewarta:01

Jayapura-suaraindonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021, Polwan Polres Nabire bersama Bhayangkari Cabang Nabire melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Polwan RI ke-73 bertempat di Sekretariat Diffable  keluarahan Kalibobo Kabupaten Nabire.


Dalam kegiatan tersebut diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I Ketut Suarnaya, didampingi Ny. Deasy D. Tatiratu selaku Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Nabire, Aipda Nelce D. Makabori S.Sos Selaku Ketua Panitia HUT Polwan ke 73 dan diikuti oleh Ketua Yayasan Forum Peduli Difabel Nabire Ibu Maria Yetty Saputri, S.Sos beserta Polwan Polres Nabire dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.


Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I Ketut Suarnaya dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang tepatnya ke 73 Polwan RI Menjadi Pelindung Pengayom Masyarakat.


Tidak ada Anak yang lahir dengan kekurangan, setiap dilahirkan mereka mempunyai kelebihan tersendiri yang mungkin tidak di miliki oleh manusia normal pada umumnya, tetap semangat dan jadikan ini motivasi untuk kalian bisa dengan keterbatasan ini, sambil menghibur anak-anak.


Aipda Nelce D. Makabori S.Sos dalam kesempatnnya mengatakan dalam kegiatan ini kita membagikan 51 Paket sembako, 30 Sak semen dan 60 Kotak tekhel guna pembangunan kantor sekretarian peduli difabel Kabupaten Nabire.


Kegiatan ini akan kita lanjutkan di komunitas peduli Difabel yang bertempat di Kampung SP 2 Kalisemen dan Kelurahan Karang Mulia Distrik Nabire.


Ketua Yayasan Forun Peduli Difabel menanggapi hal tersebut, pada kesempatan ini saya mewakili   anak-anak dan penderita difabel mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kebaikan dan kerendahan hati ibu-ibu Polwan yang kami cintai beserta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nabire.


Berkat bantuan ini kami bisa membangun kantor sekretariat kami untuk lebih memerhatikan kaum Difabel khusunya Kabupaten Nabire, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Kebaikan dan Kepedulian Ibu-Ibu Semua.


Jayapura, 23 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »