BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Anggota DPRD Buyung Zainuddin Fraksi PDIP Kabupaten Tanggamus Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Wobosobo.



SuaraIndonesia1

Tanggamus - Acara Reses ke III Masa Sidang III, Penjaringan Aspirasi Masyarakat, Buyung Zainuddin, SE. Anggota DPRD, Daerah Pemilihan II, Fraksi PDIP Kabupaten Tanggamus di dampingi dua Kakon Pekon Kali Sari dan Kakon Pekon Banjar Banjar Negoro, Acara ini dengan tujuan untuk serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. Kamis, 28/07/ 2021.


Sambutan Buyung Zainuddin dalam acara reses III ini dia akan Menyerap semua Aspirasi Masyarakat dan akan diajukan dalam Anggaran Perubahan Kabupaten Tanggamus dan acara ini dihadiri beberapa Perwakilan Warga pekon kali Sari, Pekon Banjar Sari dan Pekon Banjar Negoro, acara ini berlangsung di Balai Pekon Banjar Negoro. Kecamatan Wonosobo, terlihat Masyarakat dari ketiga Pekon tersebut sangat antusias dan penuh harap.


Masih Buyung Zainuddin Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Menghimbau Masyarakat Agar Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Mengingat Kini Masih Masa Pandemi Covid-19.


  " Apalagi Sekarang di tanggamus Masih Zona Merah dan Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya di Wonosobo agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, mengingat kini masih masa pandemi covid-19." Ujarnya.


Lebih lanjut ada banyak aspirasi dan masukkan tokoh masyarakat Pekon Kali Sari, yaitu Bp Nurman, dia mewakili dari Warga Pekon Kali Sari,  mengusulkan Bantuan Pembangunan Jalan Usaha Tani  dan Program Bedah Rumh di Pekon Kali Sari, Kepada Buyung Zainuddin Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dan berharap penuh kepada Pemerintah Daerah agar di Tahun 2021 ini bisa di pertimbangkan oleh mereka.


   " ya saya perwakilan masayarakat pekon kali sari pak buyung zainuddin Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus berharap penuh agar bisa di bantu untuk Pembangunan Jalan Usaha Tani kami agar bisa memudahkan petani-petani kami dan saya minta kami juga warga pekon kali sari supaya bisa mendapatkan bantuan bedah rumah seperti di pekon- pekon lainnya." Ungkapnya saat acara berlangsung.


Tak hanya itu saja ibu seorang anak Warga Pekon Banjar Negoro yang sudah menjanda 10 tahun lamanya dan merasa kualahan mengurus Anak, dia tidak pernah mendapat bantuan sekali seperti bantuan anak sekolah dan jenis bantuan seperti lainnya PKH 

dan dia berharap dengan adanya acara reses Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus ini, dia bisa mendapatkan bantuan tahun 2021 ini.


   " Saya ini sudah menjanda selama 10 tahun pak dan saya blm pernah merasakan bantuan anak sekolah dan bantuan lainnya seperti PKH dan saya berharap penuh pak agar saya bisa mendapatkan bantuan tahun ini (2021)." Tuturnya.


Sementara jawaban dari Buyung Zainuddin.

Tentang Aspirasi dari beberapa masyarakat dalam acara Reses tahap Tiga(III) yang membahas masukan-masukan masyarakat seperti pembangunan Jalan Usaha Tani di Pekon Kali Sari Program Bedah Rumah di Pekon Kali sari dan bantuan kepada ibu seorang anak yang sudah menjada selama 10 tahun Pekon Banjar Negoro di Kecamatan Wonosobo ini dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan mengingat masih masa pandemi covid-19.


   " Saya akan berusaha membantu semaksimal mungkin supaya Aspirasi kalian agar bisa secepatnya di bahas pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanggamus dan Aspirasi- Aspirasi kalian agar bisa secepatnya di realisasikan dan saya 

menghimbau supaya ibu, bapak dan saudara yang hadir di acara Reses tahap tiga ini   supaya tetap memamtuhi protokol kesehatan dengan mematuhi protokol Kesehatan, seperti memakai masker, Muncuci tangan, menjaga jarak, supaya kita bisa memutus mata rantai covid-19 di negeri yang kita cintai ini dan mengingat di Kabupaten Tanggamus masih zona merah dan banyak korban yg terpapar dan sampai meninggal dunia akibat virus corona atau covid-19,"Tutupnya.

(Yuliar).

« PREV
NEXT »