BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Siap Amankan PSU, 115 Personil BKO Tiba di Nabire




Pewarta:Rahman.P

Nabire-suaraindonesia1.com

Polres Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Baik Pelopor  Polda Papua lakukan pergeseran BKO ke  Nabire dalam rangka kesiapan pemungutan suara ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2021 Kabupaten Nabire Rabu, 21/07/2021.


Hadir dalam penjemputan personil adalah Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops, Kapolsek KP3 Laut, Kapolsek Kota, dan Kasubag Bin Ops.


Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan selamat datang dan ucapan tarimakasih kepada personil yang telah datang di Kabupaten Nabire baik dari Polres Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Biak Pelopor Polda Papua.


"Sementara itu, dari Gasum Polri Polda Papua dan Brimob Den A dari Kota Raja akan pergeseran pada tanggal 22/07/2021 pengamanan secara melekat selama pengeseran logistik, termasuk pengamanan di kantor KPU setempat, tempat penyimpanan kotak suara, hingga pelaksanaan rapat pleno nanti," katanya Kapolres Nabire.


Sesuai dengan kordinasi pihak polres dan pemerintah kami telah menyiapkan beberapa tempat tinggal sehingga selama di nabire saya berharap tetap jaga kesehatan. Oleh sebab, Covid - 19 juga telah meningkat di Kota Nabire., Harap Kapolres K. Barus.

« PREV
NEXT »