BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Setelah Sekian Pekan Kasus Ini Jadi Buah Bibir Masyarakat, Akhirnya....!!





Pekanbaru,SuaraIndonesia1.com - Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru berikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT dan Bapak Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi, yang sudah mendengar keluhan masyarakatnya.


Ketua Pemuda Milenial berharap kepada Bapak Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus.ST.MT untuk menurunkan bantuan terhadap warga Kota Pekanbaru yang menjerit dalam keadaan yang sangat susah dan sulit dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.


Dan kami sangat berterimakasih Kepada Pak Walikota Pekanbaru sudah menunda Proyek Tugu Roda Terbang, sebaiknya proyek-proyek tidak ada manfaatnya untuk masyarakat ditunda saja dulu, karna ini masih dalam suasana Covid-19, tambah lagi dalam situasi PPKM Level 4 "Ucap Iris.


Terpisah, Aktivis Larshen Yunus selaku Ketua PP GAMARI dengan tegas mengatakan, bahwa Vox Populi Vox Dei, Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan.


"Setelah sekian pekan kasus ini menjadi buah bibir masyarakat, Alhamdulillah perjuangan kita didengar juga. Terima kasih buat seluruh elemen yang berperan Aktif, terutama buat sahabat kami Teva Iris dkk. Yakin dan Percayalah, bahwa semesta akan mendukung dan melindungi orang-orang yang berjuang diatas kebenaran, Insha Allah "Tutup Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Direktur Kantor Hukum dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana.**



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »