BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SD NEGERI 025 KIJANG JAYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SECARA RUTIN





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Dalam menghadapi tahun ajaran baru dan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 didunia pendidikan khususnya dilingkungan sekolah, SDN 025 Kijang Jaya yang berada di Desa Kijang jaya Kec.Tapung hilir Kab.Kampar melaksanakan penyemprotan Desinfektan. Penyemprotan cairan Desinfektan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (24/07/2021) sekira pukul 12.30 Wib seusai siswa dan siswi melaksanakan pembelajaran dikelas.

Kegiatan ini disampaikan oleh Ruswan S Pd selaku Kepala Sekolah SDN 025 Kijang Jaya kepada awak media diruang kerjanya, Selasa (27/07/2021).


Ruswan mengatakan bahwa tujuan dari penyemprotan ini agar lingkungan sekolah khususnya ruangan belajar siswa/siswi dapat steril dari virus terutama virus Covid-19, penyemprotan Desinfektan ini kami lakukan sekala rutin dan berkala "Ungkap Kepala Sekolah.

Ruswan menambahkan, bahwa selain kami melakukan penyemprotan Desinfektan kami juga mewajibkan pelaksanaan Protokol Kesehatan yang ketat selama proses belajar mengajar di Sekolah "Jelasnya lagi.

Mudah-mudahan dengan rutinitas penyemprotan dan Protokol kesehatan yang ketat, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang kami lakukan dalam menghadapi tahun ajaran baru ini tidak memunculkan kasus Covid-19 dilingkungan pendidikan khususnya di SDN 025 Kijang jaya "Harap Ruswan S Pd selaku Kepala Sekolah.**


Laporan : Nefrizal Pili
« PREV
NEXT »