BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SD Negeri 006 Kota Baru Terima Bantuan Tanki Air Cuci Tangan Dari Pemdes Kota Baru




Kampar,SuaraIndonesia1.com - Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona Virus Disease (Covid-19) dengan menerapkan protokol kesehatan dikalangan dunia pendidikan khususnya di Desa Kota baru, Pemerintah Desa Kota baru memberikan bantuan 1 unit tanki air lengkap dengan alat pencuci tangan kepada pihak SD Negeri 006 Kota baru.


Penyerahan bantuan tersebut diberikan oleh Kepala Desa melalui Sekretaris Desa Kota baru dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 006 Kota baru, Senin (26/07/2021) pagi tadi sekira pukul 09.00 wib.


Kepala Sekolah SDN 006 Kota baru H. Ahmad Sukardi S Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Kota baru yang telah memberikan 1 unit tanki air lengkap untuk mencuci tangan sebagai salah satu antisipasi dalam penyebaran virus Covid-19 khususnya dalam menghadapi tahun ajaran baru di SDN 006 Kota baru ini "Ungkapnya.


Dengan adanya bantuan tanki air cuci tangan ini diminta kepada seluruh siswa dan siswi bersama dewan guru dapat menggunakannya, baik itu saat datang ke sekolah maupun akan pulang sekolah dan dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu salah satunya dengan mencuci tangan diharapkan kita dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 "Harap Ahmad Sukardi.


Kepala Desa Kota baru Imam Nawawi melalui Sekdes Suprianto saat menyerahkan bantuan Tanki Aiir Pencuci Tangan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemdes Kota baru kepada dunia pendidikan yang ada di Desa Kota baru dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih merupakan wabah di daerah kita "Jelasnya.


Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dan tetap selalu melaksanakan Protokol Kesehatan lainnya, Pandemi Covid-19 bisa kita atasi dan wabah ini bisa cepat berlalu sehingga kita dapat menjalani kehidupan yang normal sedia kala "Pungkasnya.



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »