BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RATUSAN PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI DITERJUNKAN DALAM PENGAMANAN PLENO HASIL SURAT SUARA TINGKAT KABUPATEN




Pewarta:Rahman.P


BovenDigoel-suaraindonesia1.com

Pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021, ratusan Personel Gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam pengamanan Pleno Hasil Surat Suara Tingkat Kabupaten PSU Pemilihan Bupati dan Wakil Kabupaten Boven Digoel.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Boven Digoel Kompol Riyanto, SM yang diikuti Kabag Sumda Polres Boven Digoel Kompol Hariawan Dahlan, Danyon Batyalon D Pelopor AKP Clief. G. Ph. Duwith, SE. S.I.K, Pasiops Kodim 1711 Kapten Infantri Humaidi dan personel gabungan terdiri dari BKO Brimob Merauke Batyalon D Pelopor, Kodim 1711/BVD dan gabungan personil Polres Boven Digoel.


Dalam kesempatannya Kabag Ops Polres Boven Digoel mengingatkan kepada personel di masa Pandemi Covid-19 agar tetap menjaga kesehatannya dan menerapan protocol Kesehatan saat beraktivitas.

 

Kepada personel yang mendapatkan pada ring Depan selalu ingatkan undangan dan peserta Pleno untuk wajib mengunakan masker dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid- 19 yang saat ini sedang meningkat.


Selain itu, dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Boven Digoel agar pahami bersama untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan keadaan aman dan kondusif, dalam proses tahapan rekapitulasi hasil perolehan Suara PSU dari tingkat PPD sampai tingkat Kabupaten. Sehingga dalam pelaksanaan PSU Kabupaten Boven Digoel dapat berjalan dengan lancar.


Jayapura, 20 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »