BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rapat Perdana Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Periode 2021-2024





Pewarta:01

suaraindonesia1.com Teluk Wondama

Rapat perdana yang dilaksanakan pada hari Senin tgl 17 Mei 2021 dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD/Organisasi Perangkat Daerah yang beragendakan Anggaran belanja daerah serta Pembahasan terkait Program Kegiatan yang disesuaikan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024.


Ir.Hendrik S.Mambor.MM selaku Bupati tidak henti-hentinya mengajak seluruh OPD untuk dapat bekerja sama merumuskan dan membuat sesuatu yang baru guna meningkatkan kesejahterakan masyarakat yang selamat ini ter tekan dengan kondisi perputaran ekonomi daerah yang sangat minim.

Diselang rapat perdana tersebut sebagai wakil bupati teluk Wondama Drs.Andarias.Kayukatui.MS.i berharap agar proses pendaftaran siswa-siswi baru diharapkan dari dinas pendidikan dapat meringankan beban bagi para orang tua terhadap anak-anak dalam melanjutkan sekolah.


Bupati dan Wakil bupati mengungkapkan hal tersebut sehingga mendorong program ini sejak awal periode kepemimpinannya. Baginya, pemerintah harus memastikan tidak ada anak-anak di Teluk Wondama yang putus sekolah hanya karena terkendala seragam.

« PREV
NEXT »