BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PT Jasa Raharja Jakarta Gelar Vaksinasi untuk Keluarga Blue Bird




Jakarta, suaraindonesia1.com Hari Ini , Senin, 26/07/2021 , Jasa Raharja bekerja-sama dengan Bidokkes Polda Metro Jaya melaksanakan Vaksinasi yang pertama di PO Blue Bird Kramat Jati sebagai upaya tanggung jawab sosial  Jasa Raharja untuk segera  bisa meningkatkan vaksinasi kepada pengemudi blue bird, keluarga dan masyarakat sekitar, vaksin hari kedua di laksanakan tanggal 27 Juli 2021. 


Sebagai langkah konkret sesuai instruksi Presiden untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat  dan sebagai bentuk nyata Negara hadir terhadap kondisi masyarakat akibat pandemi saat ini, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa  pemberian vaksin terhadap masyarakat dalam meningkatkan kekebalan terhadap virus, Senin, 26/07/2021. 


Pelaksanaan acara dilakukan di pool Blue Bird Kramat Jati Kerjasama antara PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Bidokes Polda Metro Jaya dan PT Blue Bird sebagai tempat dilaksanakan Vaksinisasi.


Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, 26-27 Juli 2021 dan sebagai peserta dalam kegiatan vaksin di Pool Blue Bird Kramatjati terdiri dari pengemudi dan keluarga pengemudi Blue Bird.


Semoga dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan terhadap virus guna meningkatkan kesehatan masyarakat.


Salam sehat “kata Kepala Cabang Jasa Raharja Jakarta,” Suhadi dengan ramah.


Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh 



Report, ( Sodikin ).

« PREV
NEXT »