BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES MIMIKA TERJUNKAN RATUSAN PERSONEL GUNA AMANKAN JALANNYA SHOLAT IDUL ADHA




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021, bertempat dilapangan apel Mapolres Mimika, telah dilaksanakan apel dalam rangka mengamankan jalannya Sholat Idul Adha 1442 yang di pimpin oleh Waka Polres Mimika Kompol Sarraju SH.


Pengamanan Sholat Idul Adha kali ini, Polres Mimika menerjunkan 150 personel yang akan disebarkan di beberapa masjid di kota Timika dan masjid yang ada di wilayah Polsek Polsek.

 

Dalam kesempatannya, Waka Polres Mimika menyampaikan bahwa hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 adalah hari Raya Idul Adha 1442 dan adanya surat masuk dari Pemda Kabupaten Mimika bahwa akan ada ibadah Sholat Idul Adha.


Oleh karena itu Polres Mimika akan menerjukan personel Polres untuk mengamankan jalannya Sholat Idul Adha tersebut. Yang mana personel akan di bagi di setiap masjid masjid sehingga di harapkan dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif saat berlangsungnya sholat.



Jayapura, 19 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »