BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLISI TANGANI KASUS PENEMUAN MAYAT DI HALAMAN MASJID RAYA




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021, Polsek Merauke Kota menanggani kasus penemuan mayat di halaman Masjid Raya Kabupaten Merauke. 


Ketika dikonfirmasi Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize mengatakan, berdasarakan informasi dari saksi an. Rahman Hakim(42), saat saksi masuk kedalam Masjid, saksi melihat korban an. Heri Narto tengah duduk-duduk di sekitar halaman Masjid Raya.


Akan tetapi setelah saksi selesai beribadah dan keluar dari masjid kemudian melihat korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap miring ke kanan dan sudah tidak bernyawa lagi, mengetahui kejadian tersebut kemudian saksi melapor kepada kami.


Mendapati laporan tersebut kemudian personil kami mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, saat ini korban telah kami bawa ke Rumah Sakit Merauke untuk dilakukan visum dan kami akan menghubungi pihak keluarga korban.


Jayapura, 14 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »