BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peringati HBA Ke-61, Kejari Pohuwato Gelar Ramah Tamah dengan Forkopimda




Suaraindonesia1, Pohuwato - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato, gelar ramah tamah bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kamis (22/07/2021). 


Kepada awak media Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Mas'ud, SH, MH, menyampaikan hal ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke-61 dan hari jadi Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2021.


"Hari ini kegiatannya adalah terkait HBA ke 61 dengan tema berkarya membangun bangsa dan dirangkaikan dengan program IAD yang kebetulan berulang tahun ke 21," ujar Mas'ud. 



Dirinya menjelaskan sebelum kegiatan ramah tamah, Kejaksaan Negeri Pohuwato melakukan beberapa kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Seksi (Kasie), dan pegawai Kantor Kejaksaan. 


"Sebelumnya kami telah melakukan upacara secara virtual, pembagian sembako, anjang sana ke panti asuhan serta bersih-bersih lingkungan," jelas Mas'ud. 


Terakhir Kajari Pohuwato mengucapkan syukur atas seluruh kegiatan yang berjalan dengan lancar walaupun masih dalam masa Pandemi Covid-19, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 


"Dalam kegiatan yang dilakukan harus menjaga jarak dan mematuhi Prokes, dan tidak boleh berkerumun," kata Mas'ud. 


"Alhamdulillah perayaan HBA tahun ini dengan berbagai program yang menyentuh masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya. 


Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Kajari Pohuwato, Mas'ud, SH, MH, Dandim 1313/Pohuwato, Kapolres Pohuwato, Kepala PN Marisa, Mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, dan Asisten Ekonomi Pembangunan, Rusmiyati Pakaya. 


Abd. Azis

« PREV
NEXT »