BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kolaborasi dalam berbagi QURBAN M1R Tangsel dan Sesepuh tokoh panutan Ciputat




Ciputat Tangsel, suaraindonesia1.com 

Dimasa pendemi ini dimana kondisi pembatasan aktifitas masyarakat membuat sulit kehidupan kita semua, hampir seluruh kegiatan sektor ekonomi lumpuh disebabkan oleh mewabahnya covid 19 yang berlangsung sudah hampir 2 tahun. Nah, dengan adanya hari raya idul adha 1442H - DPW Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane Kota Tangsel melaksanakan perayaan qurban yang bekerja sama dengan para donatur qurban dan DKM Mesjid Jami Al Himmah Ciputat, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sudah tersalurkan sesuai amanah yang diberikan oleh para donatur qurban kepada kami ormas M1R salam sarane Kota Tangsel, cetus Ketua DPW M1R Kota Tangsel - bung Isle Litiloly. Kami bersyukur, dapat beribadah sekaligus membantu meringankan beban masyarakat dimasa sulit ini, semoga ibadah baik kami ormas M1R Tangsel diberkahi Allah swt.



Kami akan berusaha hadir ditengah masyarakat sekitar guna bersama membantu masyarakat secara konkrit dengan berbagai program positif kami M1R Kota Tangsel, semoga selalu ada sinergy dengan berbagai elemen masyarakat bahu membahu meringankan beban masyarakat di tengah kesulitan ekonomi saat ini, tambah Sekwil M1R Tangsel - bung Ruslan Hehanussa. Giat pelaksanaan qurban 1442H ini adalah untuk pertama kalinya kami ormas M1R Tangsel ikut serta, harapan kami tahun berikutnya juga dapat dilaksanakan dan masuk dalam program bidang kerohanian kami.



Kami sangat berterima kasih kepada para donatur qurban yang telah berpartisipasi menyumbangkan dan mempercayakan amanah  donasinya ke M1R Tangsel, ucap bung Radit Kaplale selaku Bendahara Wilayah. Berharap di tahun mendatang makin banyak para donasi lagi yang berminat gabung bersama M1R Kota Tangsel laksanakan giat Qurban.


Kita harus bangkit dengan program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat seperti ini sehingga eksistensi M1R Kota Tangsel dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangsel sebagai sebuah ormas Maluku yang menyejukkan dan bukan ormas yang membuat resah masyarakat, tambah Usi Sofie A. Bilmaskosu motivator & Wakil Bendahara M1R Kota Tangsel.


Bung Zainal Abidin, menyampaikan rasa bangganya kepada pengurus ormas M1R Kota Tangsel dan para donatur qurban yang telah bersinergi bersama turut serta dalam pelaksanaan qurban 1442H, harus ditingkatkan lagi rasa kepekaan seperti ini, sebagai Pembina M1R Kota Tangsel - Beta harap kamorang giatkan lagi program-program yang langsung ke kebutuhan masyarakat sekitar lingkungan kalian, tutup bung Zainal Abidin yang juga salah satu sesepuh tokoh panutan Ciputat Tangsel.



Report, Maun Sangadji / JP

« PREV
NEXT »