BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kejaksaan Negeri Pohuwato Gelar Apel Gabungan




Suaraindonesia1, Pohuwato - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato, menggelar apel gabungan bersama unsur Kepolisian, bertempat dihalaman Kantor Kejaksaan, Rabu, (14/07/2021).


Kegiatan apel gabungan ini dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Mas’ud, S.H., MH, dan dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiono, SH.,S.IK.,MH, serta diikuti oleh satuan Reskrim Polres Pohuwato, pejabat Struktural, para pegawai dan honorer Kejari Pohuwato. 



Dalam sambutannya, Kajari Pohuwato, Mas’ud, S.H.,MH, menyampaikan tujuan dilaksanakan apel gabungan tersebut. "Kegiatan apel gabungan ini sebagai sarana untuk mempererat silahturahmi dan sinergitas antara Kejari dan Polres Pohuwato sebagai mitra kerja dalam bidang penegakan hukum," ujar Mas'ud. 


Sementara itu, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, mewakili unsur pemerintahan sangat mendukung program kerja dari aparat penegak hukum agar kondusifitas daaerah dapat terjaga. 


"Saya siap mendukung program kerja Kejari dan Polres Pohuwato dalam penegakan hukum guna tercapainya kondusifitas di Kabupaten Pohuwato," tutur Saipul. 


Rls/Abd

« PREV
NEXT »