BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kadis Nakertrans Didampingi Kasudin Ibu Galuh Kunjungi Sentra Vaksin di PT Yamaha Motor




Jakarta, suaraindonesia1.com Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur, dan Sudin Nakertrans, PT  Yamaha Motor menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat umum di pabriknya, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung Jakarta Timur.                        


Adriansyah Kadis Nakertrans yang di dampingi Ibu Galuh dan Ibu Novi Jumad, mengatakan bahwa sejumlah 670.000 pekerja di DKI Jakarta sudah divaksin dan  ada juga pekerja yang sudah divaksin di tempat tinggalnya masing masing ujarnya di tempat acara Jumat (23/7/2021).


“Pemberian vaksin gratis merupakan bentuk sinergi antara Pemerintah dengan pihak swasta, dalam mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional,” ujar Ibu Linda GM / HRD  PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Vaksin gratis yang diadakan di pabrik Yamaha ini dibagi ke dalam dua tahap. Pertama, masyarakat bisa datang pada tanggal 22, 23, 26, 27 dan 28 Juli 2021. Sedangkan pada tahap kedua, warga dijadwalkan untuk menjalani vaksin tanggal 5, 6, 9, 11, dan 12 Agustus 2021 pada pukul 08.00 – 15.00 WIB.


Masyarakat yang mencoba untuk mendapatkan vaksin di pabrik motor Yamaha,Pulo Gadung Jakarta Timur bisa langsung melakukan pendaftaran melalui pesan WhatsApp ke nomor 0822-1360-0700. Masyarakat juga bisa scan kode QR yang tersedia di akun Instagram @yamahajabodetabek.id.


Yamaha juga turut memberikan hadiah kepada masyarakat yang hadir dalam agenda vaksinasi gratis, yakni berupa voucher pembelian ekslusif tumbler, t-shirt, dan motor. Para peserta yang sudah selesai divaksin pun mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah give away khusus dari Yamaha.



Report, ( Sodikin ).

« PREV
NEXT »