BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KABID HUMAS: PSU PILKADA KABUPATEN NABIRE AMAN DAN KONDUSIF



Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021, proses pemungutan suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Nabire berjalan aman dan kondusif.


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs, Ahmad Mhusthofa Kamal SH mengatakan Proses pemungutan suara untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Nabire berjalan aman dan tidak terjadi Gangguan Keamanan.


Yang mana saat ini Logistik Pilkada Kabupaten Nabire dalam proses penggeseran dari TPS-TPS ke Distrik untuk persiapan rekapitulasi di tingkat Distrik.  


Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Nabire, baik Partai Politik, Simpatisan, Relawan dan pendukung bersama - sama ikut menjaga Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan Kabupaten Nabire. Dan, laporkan pada anggota, jika ada hal lain yang dikira mencurigakan sehingga akan ditindak lanjuti.


Karena Kondusifnya situasi saat pemilihan hingga penghitungan itu bukan saja menjadi tugas Anggota, tetapi di juga dari para Pemilihnya. Sementara itu dalam menciptakan Pemilu yang aman, TNI-Polri terus bersiaga dan melakukan monitoring.




Jayapura, 28 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH

« PREV
NEXT »