BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ikatan Istri Partai Golkar Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat Umum





JAKARTA, suaraindonesia1.com Ikatan Istri partai Golkar (IIPG) kembali turun tangan untuk mensukseskan penanganan pandemi Corona. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi Corona dengan dengan  Yellow Clinic, Partai Golkar. Hari ini Minggu, 18 Juli 2021, IIPG menggelar vaksinasi batch ke-12 di kantor DPP Golkar dan juga serta diikuti 700 peserta.


Hingga batch tersebut, total telah terdapat sekitar 40 ribu peserta yg mengikuti program vaksinasi yg diadakan sejak bulan Maret 2021. di dalam program ini, IIPG serta menyasar anak-anak para remaja yg berusia di atas 12 tahun, sesuai ketentuan berasal dari pemerintah.


Antusias peserta tampak sangat tinggi dengan hadirnya peserta berasal dari berbagai kalangan masyarakat, terutama anak-anak yg hadir mengikuti vaksinasi. Salah satunya terdapat rombongan santri berasal dari Pesantren Yayasan Al Matiin, pimpinan KH Ucup Ridwan Saputra, berasal dari Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel.  Sekitar 49 santri hadir untuk mendapatkan vaksinasi tersebut. 


Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga, mengatakan  acara tersebut  menjadi bentuk kepedulian IIPG dan juga serta Golkar di dalam mengatasi pandemi Corona yg masih berlangsung di Tanah Air. 


“Semoga  dengan diadakannya program vaksinasi ini, akan mempermudah masyarakat yg belum mendapatkan vaksin dan juga serta dapat segera  menerimanya. Vaksin ini sangat diperlukan untuk menjaga dan juga serta melindungi  diri kami berasal dari dampak Virus Corona yg telah merengut sangat banyak korban,” kata Yanti. 


di dalam pelaksanaan vaksinasi ini, panitia berasal dari IIPG tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat. Para peserta diharuskan mencuci tangan memakai sabun sebelum memasuki ruangan. Mereka serta diharuskan memakai  double masker  supaya benar-benar terhindar berasal dari penyebaran virus. 


Selanjutanya para peserta serta mesti mengantri dan juga serta duduk dengan menjaga jarak di area yg telah dipersiapkan. Harapannya dengan susunan  antrian yg teratur maka tidak menimbulkan kerumunan yg justru dapat membahayakan mereka. 


“di dalam vaksinasi ini, kami lakukan semaksimal mungkin mengikuti protokol kesehatan, supaya program berjalan dengan lancar, aman,  dan juga serta nyaman bagi peserta maupun panitia,” ungkap Yanti. 


Vaksinasi yg dilakukan dari IIPG dan juga serta Yellow Clinic  ini serta terkoneksi dengan program Peduli dan juga serta Lindungi berasal dari pemerintah, sehingga para peserta yg mengikuti program tersebut serta dapat mendapatkan sertifikat vaksin


Report,   ( Sodikin )

« PREV
NEXT »