BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

GERAI VAKSIN PRESISI POLRES NABIRE KEMBALI ADAKAN VAKSINASI DI KOMPLEKS PT EDP




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com Pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021, pemberian vaksinasi guna percepatan vaksin di Kabupaten Nabire kembali di gelar, kali ini kegiatan tersebut bertempat di PT. EDP Kalibobo Kabupaten Nabire.


Pada kegiatan ini Dr. Marina menjadi Ka Tim dari tim vaksinasi Polres Nabire, kegiatan ini bertujuan agar tercapainya percepatan vaksinasi dimana Kabupaten Nabire saat ini memiliki penyebaran Covid-19 cukup signifikan.


Dalam kesempatannya Dr. Marina menyampaikan saat ini Polres Nabire tengah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat maupun personel TNI dan Polri, tidak tanggung-tanggung kegiatan ini gencar dan hampir setiap hari kita laksanakan karena dapat kita ketahui sendiri saat ini jumlah korban terpapar Covid-19 di Kabupaten Nabire sangat meningkat pesat.


Selain itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mengatur pola makan termasuk vaksin agar jika terjangkit Covid-19 dapat kami atasi, setidaknya mengurangi resiko kematian.


Hari ini kami telah memvaksin kurang lebih 65 orang dari masyarakat Kabupaten Nabire maupun anggota TNI-Polri, semoga dengan terwujudnya percepatan vaksin ini dapat mengurangi jumlah korban terpapar Covid 19 yang saat ini sedang mewabah.


Jayapura, 17 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »