BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Gelar Vaksinasi DPD Nasdem Jakarta Utara di GRJU Satpol pp




Jakarta, suaraindonesia1.com Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara berkolaborasi dengan Nasdem Indonesia (PMI) Jakarta Utara yang digelar di Gedung Olah Raga GRJU Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Gerakan Ayo Vaksin untuk mempercepat tercapainya target vaksinasi COVID-19. Gerakan Ayo Vaksin mulai digelar tanggal sampai 1 Agustus sampai tanggal 27 Agustus 2021.

Ketika dijumpai di lapangan oleh awak media Kamajaya Kasatpol PP Jakarta Utara mengatakan, Gerakan Ayo Vaksin menjadi bagian dari Serbuan Vaksinasi COVID-19 dengan dasaran anak mulai usia 12 tahun, remaja hingga lansia.

Gerakan penyelamatan, gerakan kemanusiaan yang semua instansi harus terlibat bukan saja pemerintah tetapi juga swasta agar penanganan COVID-19 dapat dilakukan secara bersama dan serentak agar target sasaran vaksinasi segera tercapai,” ujarnya, saat acara diwawancarai.

“Alhamdulilah vaksin masih gratis untuk saat ini, target 1000 orang,” ucap Jaya.

Jaya menambahkan, kegiatan tersebut digagas untuk membantu percepatan vaksinasi bagi warga bisa segera dicapai.

“Kami menargetkan dari tiap lokasi pelaksanaan Gerakan Ayo Vaksin bisa dilakukan vaksinasi terhadap 300 orang,” terangnya.

Jaya juga memaparkan bahwa di Kebon Bawang ada jadwalnya GRJU, SDN 01, ada 300 orang vaksin Puskesmas Kebon BawangDua, target ini semua guna mempercepat tekan pandemi COVID-19.

Visi Misi dari Satpol PP, penciptakan Jakarta yang aman dan tertib, “ucapnya.

“Kafe kafe di Kebon Bawang semua patuhi peraturan yang berlaku,” ucapnya.

“Semoga bantuan vaksinasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita ingin semua bisa mendapatkan vaksin demi keselamatan bersama menghadapi pandemi ini,” tandasnya.



Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »