BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DPD Nasdem DKI Jakarta Adakan Vaksinasi Massal di Wilayah Jakarta




Jakarta, suarainsinesia1.com selasa 27 juli 2021. Dpd Nasdem DKI Jakarta adakan vaksinasi massal di gor jakarta utara, tepatnya di jln Yos Soedarso samping kantor Walikota Jakarta Utara. Kegiatan vaksinasi yang sudah hampir satu bulan di lakukan oleh partai Nasdem.


Hadir dalam acara vaksinasi Nasdem Peduli Lurah kebon bawang bapak Wili hadiana. Pak

Lurah berharap vaksinasi yang diadakan di Gor jakarta utara bisa mencapai target sesuai dengan yang di targetkan.


Vaksin yang di pergunakan adalah jenis vaksin sinovac. Selama pelaksanaan ppkm, Lurah kebon bawang menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar warga masyarakat dapat terhindar dari vandemi covid-19.


Pak lurah berharap warga masyarakat harus sadar dan ikuti protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M. Menjaga jarak' memakai masker dan mencuxi tangan dengan air yang mengalir.


Vaksinasi diadakan agar warga masyarakat jakarta utara umunya bisa mengikuti kegiatan tersebut, agar masyarakat jakarta utara memiliki kekebalan (imun) yang kuat. dan dapat terhindar dari covid-19.


Nasdem yang berslogan Nasdem peduli, merasa tergugah, supaya covid-19 segera sirna dari bumi nusantara. Sehingga masyarakat indonesia merasa nyaman dan sehat tanpa ada rasa takut lagi.


Kami berharap kedepan supaya vandemi cepat selesai dan sirna dari bumi nusantara tercinta dan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan seperti semula. Pungkas Lurah kebon bawang.




Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »