BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Danlanud Halim Pimpin Rapat Persiapan Serbuan Vaksinasi




Jakarta, suaraindonesia1.com 

TNI AU. Pen Halim. Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., memimpin rapat persiapan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Posko Satgas Covid-19 Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (23/7/2021).


Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang akan digelar oleh TNI AU dan Pemerintah Kota Bekasi pada tanggal 26 dan 27 Juli mendatang di Mall Pondok Gede Bekasi.


Selain diikuti pejabat Lanud, Koopsau I dan RSAU dr. Esnawan Antariksa, rapat ini juga diikuti perwakilan Pemkot Bekasi, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, Camat Pondok Gede, Pondok Melati dan Jati Sampurna serta pengelola Mall Pondok Gede.



Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, kerja sama serta partisipasinya seraya berharap agar kegiatan ini akan dapat berjalan dengan lancar.


“Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini sebagai upaya kita dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” pesan Danlanud




Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »