BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF, PERSONEL SAT SAMAPTA POLRES MAMBERAMO TENGAH LAKSANAKAN PATROLI RUTIN




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personel Sat Samapta Polres Mamberamo Tengah melaksanakan patroli rutin di wilayah Distrik Mamberamo Tengah Kabupaten Mamberamo Tengah.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Mamberamo Tengah AKP JW. Titalessy bersama 5 personel Polres Mamberamo Tengah melaksanakan patroli rutin dengan menggunakan kendaraan roda empat.


Dalam kesempatannya AKP JW. Titalessy mengatakan, patroli ini merupakan bagian dari agenda harian Sat Samapta guna menjamin situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Mamberamo Tengah tetap aman dan kondusif serta terkendali.

 

Selalu menjadi kewajiban kami sebagai Polri dalam menjamin dan menjaga keamanan dilingkungan masyarakat, kami melaksanakan patroli dengan memantau langsung aktifitas masyarakat yakni Perkantoran Pemerintah, Bandara Kobakma dan Pasar Kobakma.


Secara rutin kami melakukan patroli di tempat-tempat tersebut dan memberikan imbauan Kamtibmas serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar terhindar dari virus Covid-19, dikarenakan kita masih berada di masa pandemi Covid-19.


Jayapura, 14 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »