BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF, TNI-POLRI GELAR RAZIA SAJAM DI KABUPATEN YAHUKIMO


 



Pewarta:Rahman.P

Yahukimo-suaraindonesia1.com

 Pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021, bertempat di Jalan Seredala Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, personel TNI-Polri melaksanakan razia senjata tajam dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut personel gabungan TNI-Polri dipimpin oleh Kabag Ops Polres Yahukimo AKP Unding Alimuddin, S.Sos., M.M.


Kabag Ops mengatakan, dalam pelaksanaannya setiap kendaraan roda dua maupun roda 4 diperiksa dengan sasaran senjata tajam, Miras dan barang-barang terlarang lainnya.


Kegiatan Razia ini mempunyai maksud dan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Yahukimo tetap aman dan kondusif dan dalam rangka mencegah aksi tindak pidana yang mungkin akan terjadi.


Dari razia tersebut kami berhasil mengiamankan senjata tajam berupa 11 bilah parang, 2 buah kapak, 1 busur, dan 7 buah anak panah. Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dengan tidak bepergian membawa senjata tajam sehingga tidak menimbulkan keresahan masyarakat lainnya.



Jayapura, 15 Juli 2021



Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »