BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BRANTAS NARKOBA DIKALANGAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK YAPEN GENCAR SOSIALISASI KE SEKOLAH





Pewarta:Rahman.P
Yapen-suaraindonesia1.com
 Pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2021, Dalam upaya mencegah tindak Kejahatan dan peredaran Narkoba bagi generasi-generasi muda bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Yapen Brigadir Ramli Piabang sambangi siswa siswi yang ada di Sekolah SMP yang baru masuk di SMK Industri Dawai termasuk para siswa-siswi SMK Industri Dawai. 

Sosialisasi yang disampaikan Brigadir Ramli Piabang terkait maraknya peredaran bahkan menggunakan narkoba, prilaku anak yang mabuk-mabukan dengan minum beralkohol dan menghirup Lem kayu dengan dampak sangat tidak baik dalam kesehatan termasuk pada pertumbuhan fisik. 

Tentunya sejak dini kita harus dapat menyelamatkan anak-anak kita dari ancaman peredaran narkoba bahkan banyak generasi muda mudi sering mengkomsumsi minuman keras, dan itu semua sangat berbahaya apalagi menyangkut masa depan mereka.

Hal lain yang disampaikan pula adalah, Undang-undang hukum narkotika yang akan diberikan kepada seseorang jika kedapatan memiliki atau menggunakan narkotika baik jenis ganja maupun sabu-sabu. 

Dirinya juga berharap kepada para guru-guru maupun orang tua agar dapat selalu menjaga anak-anak mereka dari pengaruh lingkungan hidup yang nantinya menjadi kesesalan besar. Mari bersama-sama menjaga anak-anak dari penggunaan narkoba maupun Miras.


Jayapura, 15 Juli 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »