BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

14 HARI HILANGNYA NENEK AJI DATAU AHKIRNYA DI TEMUKAN DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA DI LAHAN SAWIT DESA SUKA DAMAI KECAMATAN BILATO



Suaraindonesia1.com. Gorontalo,

Para Pekerja kebun sawit Desa suka Damai kecamatan Bilato di gegerkan dengan penemuan mayat di perkebunan sawit.saat ditemukan pada jum'at 16/07/2021 Pukul. 08.00 Wita, mayat nenek aji tersebut dalam keadaan tertelungkup.

mayat nenek aji datau ditemukan oleh beberapa pekerja sawit di pagi hari ketika mereka melakukan kegiatan rutin pembersihan area perkebunan.dari beberapa keterangan yang kami dapatkan di lokasi,bahwa nenek aji datau ditemukan dalam keadaan tak bernyawa,pekerja sawit menyampaikan kepada awak media, "torang penasaran dengan  bau yang sangat menyengat itu,kemudiam torang mencari asal usul bau yang tak sedap itu,ketika torang dapa bau busuk itu torang katakutan melihat sosok mayat Di lahan kami bekerja" pungkas beberapa pekerja yang tak mau disebutkan namanya. pada saat itu juga para Pekerja langsung memberikan informasi melalui telvon kepada masyarakat setemapat.

Setelah masyarakat menerima informasi dari para pekerja sawit,akhirnya masyarakat langsung menuju kelokasi lahan sawit tersebut. 

Dua Jam kemudian Pihak Polsek boliyohuto dan koramil boliyohuto tiba di lokasi dan di susul oleh petugas identifikasi (inafis)Polres gorontalo.setelah di lakukan identifikasi oleh petugas,Kanit polsek Boliyohuto dalam wawancara terpisah mengatakan akan melakukan otopsi namun pihak keluarga dan anak dari nenek aji tersebut menolak atas otopsi itu,dan akhirnya pihak polsek dan koramil yang di mediasi oleh kepala desa Dan pemerintah kecamatan membuatkan berita acara penolakan Dari pihak Keluarga atas otopsi tersebut

 Suara Indonesia 1.com. (z.m)

« PREV
NEXT »