BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - WARTAWAN MENGALAMI KECELAKAAN DI JALAN TRANS DI DESA BUMELA AKIBAT JATUH DI LUBANG JALAN RUSAK PARAH MINTA PERHATIAN DINAS PUPR PRIVINSI GORONTALO?



 
Gorontalo, Suara Indonesia. 1 Com. Malam ini nasib sial di alami Risman TL Katili wartawan Suara indonesia mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trans tepatnya di Desa Bumela akibat motor yang kendarainya, jatuh dilubang yang sangat dalam di jalan yang rusak parah. Akibatnya motor korban terlempar jauh dan nyaris tergilas bus dan motor dari arah berlawanan. Untunglah Korban Risman TL Katili bersama istrinya meskipun terlempar jauh namun hanya mengalami luka lecet ditangan dan kaki kecuali istrinya Ratna Daud yang mengalami benturan di bagian kepala hingga pinsan.
Kedua korban kini masih terbaring  di mesjid dekat tkp Desa Bumela.(Foto Tim Skri Risman) 

Menurut pengakuan seorang warga setempat, bahwa di tempat tersebut sudah beberapa kali terjadi kecelakaan karena lubang jalan yang sangat dalam olehnya warga berharap, hendaknya Dinas PUPR Provinsi Gorontalo peduli terhadap kasus yang sangat membahayakan dan mengancam jiwa manusia.(Tim Skri Risman) 
« PREV
NEXT »