BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - SAMBIL MENETESKAN AIR MATA KEPALA DESA KARYA MURNI MEMOHON KEPADA PEMERINTAH KERINGANAN HUKUMAN TERHADAP ANAKNYA



 
Gorontalo - Suara indonesia 1.com. Berdasarkan hasil investigasi di desa karya murni oleh tim jurnalis tour wartawan keliling dengan motor jum'at 28/05/2021.
Kepala desa karya murni memohonkan maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh anaknya Bribda Alan sebagai anggota polisi yang bertugas di polda gorontalo yang mengakibatkan meninggalnya rekan kerjanya. 
Kepala desa selaku orang tua dari Bripda Alan beserta seluruh masyarakatnya memohon kebijakan pemerintah setempat untuk meringankan hukuman terhadap anaknya tersebut yang sementara berada di lapas gorontalo, dan harapan kepala desa selaku orang tua juga mengharapkan bantuan kepada polda gorontalo untuk meringankan hukuman yang sementara dijalani oleh Bripda Alan anaknya.



Kepala desa karya murni tersebut menyampaikan kepada awak media" Bahwa saya tidaklah fokus terhadap pekerjaan saya sebagai pemerintah desa dikarenakan anak saya mendekam di dalam penjara dan sebagai orang tua mengharapkan anak kami bisa kembali bersama keluarga"tutur kata kades tersebut. (Re) zepri
« PREV
NEXT »