BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PENASEHAT HUKUM DARI JOGJAKARTA ANGKAT BICARA ATAS DUGAAN HUBUNGAN ASMARA CAREK WEGIL SUKOLILO.



Pati, SuaraIndonesia1. Setelah munculnya pemberitaan tentang dugaan hubungan asmara antara carek wegil dan HN warga desa Prawoto akhirnya penasehat hukum dari yokyakarta angkat bicara.

 Terkait berita yang santer di medsos akhir akhir ini membuat carek wegil kebakaran jenggot sampai harus memerintahkan penasehat hukum dari jogjakarta turun tangan untuk mengklarifikasi berita yang muncul ke awak media.

Konsultan hukum dari Jogjakarta Lahnudi SH . yang mengajak ketemuan untuk menglarifikasi yang mengaku mendapat mandat dari carek wegil 27/5/2021.mengungkapkan "setelah munculnya pemberitaan yang mencatut carek Wegil, saya di perintahkan untuk mengklarifikasi bahwa apa yang selama ini santer di pemberitaan itu tidak benar.dengan munculnya berita yang muncul carek wegil di telfon temen temenya .bahkan sampai di panggil pak camat Sukolilo untuk di klarifikasi".ungkap Lahnudi.SH.

Konsultan lHukum Lahnudi.SH .meminta kepada wartawan untuk secepatnya bisa mengembalikan nama baik  carek wegil karena apa yang selama ini muncul di pemberitaan itu tidak benar.karena terkait perselingkuhan itu pembuktiannya susah.kecuali kepergok berduaan di dalam Hotel la itu mungkin bisa di katakan ., karena bukan suami istri dan bukan muhrimnya.

Salah satu aktivitas di Pati Jojo mengungkapkan kepada media ,"dengan adanya pengacara kondang dari Jogjakarta turun ke Pati untuk mengklarifikasi justru malah menjadi pertanyaan besar ada apa degan carek wegil dan HN.justru kalau memang pak carek Wegil tidak merasa atas munculya pemberitaan kan bisa telpon ke wartawan yang memberitakan untuk berklasifikasi jangan melimpahkan orang lain, supaya bisa cerita kronologi yang sebenarnya kepada wartawan.(tr)
« PREV
NEXT »