BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - JALIN KEBERSAMAAN DAN SILAHTURAHMI DANPOS RAMIL BANDAR PUSAKA GIAT KOMSOS




SUARA INDONESIA 1-ATAM- Danpos Ramil Serma Sony Urelianto melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Desa. 
Babo, Kecamatan. Bandar Pusaka, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (30/05/2021).

Serma Sony Urelianto mengatakan Kegiatan Komsos adalah salah satu media untuk mengenal warganya lebih dekat lagi  dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa," ujarnya.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Lebih lanjut kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Dan pos Ramil yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan

Salah satu warga yang di sambangi Danpos Ramil mengucapkan terimakasih atas partisipasi Danpos Ramil kepada warga Masyarakat semoga dengan kunjungan Danpos Ramil bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab.
(edi.s)
« PREV
NEXT »