BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Hadir Ketum Puboksa," Mendeklarasikan Persatuan Organisasi Lintas Agama. (Pola)



National- Suaraindonesia1.Com
Deklarasi Persatuan Organisasi Lintas Agama (Pola) Kota bitung, Bertempat Di Taman Kesatuan Bangsa, kelurahan bitung tengah, kecamatan maesa. Hari Ini sabtu 29 mei 2021.

Organisasi yang Hadir dalam pelaksanaan acara tersebut, Angkatan Mudah Kabah (AMK) Waraney TTL, GP Ansor, BMI.KBN, BKPRMI. KKISNU, BMI BITUNG, Manguni Minaesa. WPIT, Manguni Muda. Pemuda Gmim Kota Bitung. Bersama sepakat mendeklarasikan diri, dalam Persatuan Organisasi Lintas Agama Demi Membangun silaturahmi antar Umat beragama Di Kota bitung. 

Persatuan Organisasi Lintas Agama Kota bitung kini diketahui pendiri tersebut tidak lain adalah Ketua Angkatan Mudah Kabah (AMK), Fahry Widu Lamato SH. Bersama Tim  dan sahabat Organisasi- Organisasi yang Ada Di Kota Bitung.

Hasil musyawarah mufakat yang diamanahkan sebagai Ketum Persatuan Organisasi Lintas Agama (Pola) ditunjukan kepada Puboksa Hutahean, dan didampingi sekjennya Muhamad Rasubala. Ungkap Fahry Lamato.

Fahry Juga, "menyampaikan bahwa tujuan membentuk Organisasi Ini dalam menjaga kebersamaan antar umat beragama Dan tali silaturahmi kami sebagai orang bitung, ini Sudah terjalin sekian lama di Kota bitung bahwa torang samua basudara, Dari orang tua kami yang terdahulu, Ujarnya..

Selesainya deklarasi tersebut Ketua Persatuan Organisasi Lintas Agama (pola) Puboksa Hutahean menyampaikan kepada media, Pada prinsipnya Kota bitung adalah Kota damai Aman Dan tentram untuk Kita Masyrakat Kota bitung, Tapi atas kehadiran kami disini sebagai Persatuan Organisasi Lintas Agama, Secara tidak langsung kami mengikuti dan memastikannya secara dini, Dan mendeteksi Secara Dini, agar kota idaman kita Kota bitung, dapat terjaga bersama, 

Untuk visi dan misi Persatuan Organisasi Lintas Agama (pola) tentunya merawat Dan menjaga Persatuan untuk berbakti kepada negara, Dan lewat Perbedaan tersebut Kita dapat Membangun bangsa ini bersama Persatuan Kita, Dan Pada khususnya Kota Bitung yang Kita cintai, Tutup Puboksa. 


(jmy)
« PREV
NEXT »