BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Warga: Walikota Terpilih Dapat Mendorang, Bibit Mudah Yang Berpotensi Di Bidang Olah Raga Tenis.



Nasional-Suarandonesia1.Com.
Selesai pelantikan walikota bitung terpilih MM- HH tanggal 31 Maret 2021, akan siap memulainya tanggung jawab kerja sebagai kepala daerah.

Terutama untuk Olah Raga, agar dapat memperhatikan dan mendorong para bibit Bibit Mudah, karena kota bitung tersebut dapat menciptakan bibit- bibit Mudah yang Berpotensi, dan kini masih dikembangkan.

Yang menjadi pantauan awak media hari ini tanggal 15 april 2020. Para bibit- bibit mudah olah Raga tenis begitu bersemangat, dan mereka melakukan latihan di lapangan tenes kantor walikota bitung,

Hal ini disampaikan warga yang tidak mau namanya untuk disebut, warga sendiri yang  sedang menonton para bibit- bibit mudah dan  berbakat, pada saat ini sedang dalam latihan Olah raga tenis, mereka begitu bersemangat latihan, kemungkinan besar menurutnya," mereka bisa jadi atlet ternamen yang berpotesial, dan besar kemungkinan kedepan dapat membawa nama negara atau daerah. 

Lanjut, semoga walikota terpilih dapat lebih memperhatikan bibit-bibit mudah yang ber potensi untuk menjadi atlet hebat dan berbakat di kedepan harinya.

Kita memang selalu melihat bibit- bibit muda. Dengan pertandingankan, kita bisa tahu potensi para pemain, Saya terus memonitor pemain- pemain potensial karena pemain ini calon pengganti senior. Ujarnya..
« PREV
NEXT »