BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TIM KRYD POLDA PAPUA GENCAR BAGIKAN MASKER DAN IMBAU MASYARAKAT TAAT PROTOKOL KESEHATAN



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 15 April 2021, bertempat di Saga Polimak 4 dan Terminal Baru Entrop, Distrik Jayapura Selatan kota Jayapura telah dilaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Katim 1 AKBP Muhammad Jafar dan melibatkan personel gabungan Polda Papua. Dalam kesempatannya AKBP Muhammad Jafar mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini, saya berharap tidak mengurangi semangat kita dalam peduli terhadap kesehatan masyarakat dengan rutin memberikan imbauan protokol kesehatan.

Puasa bukan menjadi penghalang kita dalam melaksanakan tugas dan tidak peduli kepada Saudara-saudari kita ditengah pandemi saat ini. Penyebaran Covid menunjukan trend penurunan, untuk itu mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Jayapura.

Disamping itu perlunya edukasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 untuk secepatnya mendaftarkan diri ke Dinas Kesehatan agar dilakuka vaksinasi. Hal tersebut merupakan langkah pemerintah untuk memerlambat laju penyebaran virus yang hingga saat ini masih mewabah di berbagai daerah.

Kepedulian bersama untuk menjadikan Kota yang bersih memutus penyebaran Covid-19, inilah tugas kita, sebagai aparat Kepolisian harus memberikan imbauan untuk kesadaran sudara-saudara kita, tetapi tetap menjaga kesehatan, kebersihan, dan mematuhi instruksi pemerintah.

Selain memberikan imbauan, tak lupa personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang didapati masih abai terhadap protokol kesehatan.


Jayapura, 15 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »