BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TEKAN PENYEBARAN COVID-19, SIE PROPAM POLRES LANNY JAYA RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN SUHU BADAN PERSONEL TIAP PAGI



Pewarta : Rahman. P

Jayapura –SuaraIndonesia1.com
Pada hari Minggu tanggal 4 April 2021, bertempat di Polres Lanny Jaya, Sie Propam Polres Lanny qJaya rutin melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta mengarahkan personel untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki Mako Polres.

Penerapan yang dilakukan oleh Sie Propam ini merupakan langkah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako Polres Lanny Jaya dengan rutin setiap pagi dilakukan pengecekan Suhu badan dan penerapan protokol kesehatan diantaranya Mencuci tangan sebelum memasuki Polres serta Memakai Masker.

Dalam kesempatannya Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Prionggo mengatakan hal ini kami lakukan demi menekan angka penyebaran Covid-19 serta memberikan contoh kepada masyarakat bahwa dalam kehidupan sehari-hari kita tidak boleh mengabaikan Protokol Kesehatan. Selain itu, hal ini juga guna mendukung program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19. 

Tak hanya melakukan pencegahan kami juga rutin memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan Vaksinasi yang sekarang ini sedang dilakukan untuk menghindari Covid-19. Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak termakan oleh isu negatif yang berkembang di masyarakat terkait Covid-19, karena Covid-19 ini sudah teruji oleh pihak yang berkompeten di bidangnya. Sehingga masyarakat tak perlu takut.


Jayapura, 4 April 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »