BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Tatap Muka Bersama Petugas Kebersihan, Wabup Suharsi Bagikan Paket Sembako



Suaraindonesia1, Pohuwato - Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menyempatkan waktunya untuk bertatap muka dengan para petugas kebersihan dalam acara halal bihalal kerjasama pemerintah daerah dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (12/04/2021) ini, dihadiri oleh para petugas yang setiap harinya selalu membersihkan lingkungan yang ada di kompleks Blokplan Perkantoran. 


"Pekerjaan Bapak dan Ibu adalah pekerjaan yang mulia, kenapa, karena menjadikan daerah kita indah, sehingga apa yang di kerjakan oleh bapak dan ibu akan bernilai Ibadah, insyaallah akan dipetik diakhir nanti," ujar Wabup Suharsi. 

"Apa yang diserahkan kami berharap jangan dilihat dari besar kecilnya, tapi dilihat dari keikhlasan dari yang memberi dan yang menerima semoga selalu terus beryukur," harap Wabup Suharsi. 

Tak lupa, Wakil Bupati Pohuwato ini juga memberikan arahan serta semangat agar para petugas selalu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab. 

"Ditangan bapak dan ibu inilah daerah kita menjadi indah asri dan sejuk, kedepan saya berharap agar lebih kita tingkatkan kinerja kita supaya bisa membawa nama baik daerah kita dalam hal kebersihan lingkungan," tutup Wabup Suharsi. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »