BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PUTUS MATA RANTAI COVID-19 DI KOTA JAYAPURA, TIM KRYD POLDA PAPUA BERIKAN IMBAUAN PROTKES DAN BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Jumat tanggal 9 April 2021, bertempat di sepanjang Jalan Abepura-Entrop dan Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Tim 1 Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Papua kembali memberikan imbauan protokol kesehatan dan pemberian masker kepada masyarakat.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Ka Tim 1 AKBP Muhammad Jafar dan diikuti oleh 20 personel yang terlibat dalam Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan. 

Dalam arahannya kepada personel AKBP Muhammad Jafar mengatakan, untuk pelaksanaan KRYD hari ini, terdapat dua tempat yang kita fokuskan dalam memberikan imbauan serta membagikan masker.

Bilamana ada masyarakat yang didapati belum menggunakan masker, diharapkan personel dapat menegur dan mengingatkan kembali pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sembari memberikan imbauan, tak lupa juga kita membagikan masker kepada masyarakat.

Jangan pernah bosan dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini, sehingga apapun tugasnya dapat dilaksanakan dengan setulus hati dan penuh rasa tanggung jawab. Oleh karena itu, besar harapan saya dengan kegiatan rutin yang terus berjalan ini, kepedulian masyarakat terus-menerus meningkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Jayapura, 9 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »