BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Program 100 Hari Kerja SMS, Diapresiasi Anggota DPRD Pohuwato Luluk Dwiyanti



Suaraindonesia1, Pohuwato - Program 100 hari kerja pasangan Saipul A. Mbuinga - Suharsi Igirisa (SMS), mendapat apresiasi dari salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato. 

Berlokasi di Kecamatan Taluditi, kegiatan bakti sosial yang dirangkaiakan dengan pemeriksaan kesehatan gratis ini menurut Luluk sangat membantu masyarakat, terlebih ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini. 

"Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah pemda lakukan, dengan adanya bantuan pangan serta bantuan lainnya yang sudah diberikan pemda kepada waga Taluditi ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik," ujar Luluk, Jumat (09/04/2021). 

"Tolong masyarakat agar dapat memanfaatkan pelayanan gratis ini terutama untuk pencegahan stunting anak," harapnya. 

Tak hanya itu, dirinya juga menambhakan agar pihak pemerintah dapat menggelar pasar murah sebagai solusi menjelang Ramadhan, namun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 

"Menjelang ramadhan yang tinggal sehari lagi ini, harus ada solusi yang diberikan pemda kepada masyarakat dalam hal mencukupi kebutuhan berupa sembako dengan menggelar pasa murah disetiap Kecamatan masing-masing dengan tidak melupakan Prokes," pungkas Luluk. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »