BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - POLRES PEGUNUNGAN BINTANG GELAR RIKMIN AWAL PENERIMAAN CALON BINTARA POLRI TAHUN 2021



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 14 April 2021, bertempat di Aula Mapolres Pegunungan Bintang, Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang AKP Jhonny Anakotta memimpin pelaksanaan Rikmin Awal Peserta Calon Bintara Polri tahun 2021.

Kegiatan Rikmin Awal ini dilaksanakan oleh Bag Sumda Polres Pegunungan Bintang yang diikuti oleh 65 orang Peserta Calon antara lain 61 Laki-laki dan 4 Perempuan yang berasal dari beberapa distrik di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pegunungan Bintang, Tim Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Pegunungan Bintang dan para panitia penerimaan Bintara Polri.

Dalam kesempatannya Kabag Sumda Polres Pegunungan mengatakan, pelaksanaan Rikmin Awal pada Peserta Calon Bintara Polri Tahun 2021 dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 18 April 2021 di Polres Pegunungan Bintang dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan    

Kami dari Polres Pegunungan Bintang melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Administrasi guna mengecek kesiapan serta kelengkapan berkas pada Peserta Calon Bintara Polri tahun 2021, saat ini peserta Calon Bintara Polri yang mendaftar di Polres Pegunungan Bintang sebanyak 65 Peserta Calon yang terdiri dari beberapa Distrik di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang dan dalam Pelaksanaannya tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19.


Jayapura, 15 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »