BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Pohuwato 10 Besar Dalam Penilaian PPD, Suharsi : Kedepan Harus Lebih Baik



Suaraindonesia1, Pohuwato - Kabupaten Pohuwato, masuk dalam sepuluh besar penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD). 

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, dalam menghadiri penilaian tahap III verifikasi tingkat Kabupaten, yang bertempat di ruang pola Pemda Pohuwato, Rabu (07/04/2021).

"Saya mengapresiasi atas penghargaan pembangunan daerah Kabupaten Pohuwato, yang sudah masuk sepuluh besar tentunya ini adalah kerja-kerja kita semua dan terlebih khusus kepada Tim Independen yang menilai Pohuwato," ujarnya. 


"Insyaallah kedepan, kita tidak hanya masuk sepuluh besar tetapi kedepan harus lebih baik dari itu dan insyaallah kita akan masuk dalam tiga besar nanti dan ini menjadi harapan kami selaku pemerintah daerah," harap Suharsi. 

Wakil Bupati Pohuwato ini juga menyampaikan akan melanjutkan pembangunan rumah sehat karena masih banyak masyarakat Kabupaten Pohuwato yang membutuhkan dan Ini terkait komitmen dalam pemerintahan Saipul A. Mbuinga - Suharsi Igirisa (SMS). 

"Terkait dengan air bersih, kami akan melakukan dan akan merencanakan pemenuhan air bersih, dan akan melanjutkan program–program dari pemerintahan Syarif Mbuinga dan Amin Haras. Insyaallah dalam pemerintahan kami akan banyak ide dan gagasan lain untuk kiranya menjadikan Pohuwato lebih baik kedepan agar rakyatnya sehat, maju dan sejahtera," pungkas Suharsi. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »