BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PERKUAT SINERGITAS, KAPOLRES YALIMO KUNJINGI PARA TOKOH DI DISTRIK APAHAPSILI



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 15 April 2021, bertempat di Polsek Apahapsili Kabupaten Yalimo telah dilaksanakan silaturahmi bersama para tokoh guna bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Distrik Apahapsili.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Yalimo AKBP Hesman S. Napitupulu S.H., S.IK., M.H, didampingi para perwira Polres dan dihadiri oleh Kepala Kampung, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda,Tokoh Gereja dan Tokoh Masyarakat di Distrik Apahapsili.

Dalam kesempatannya Kapolres Yalimo mengatakan, kami hadir dalam kesempatan ini untuk menjalin silaturahmi bersama para tokoh yang ada di Distrik Apahapsili agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Untuk pelaksaan PSU tangggal 5 April nanti, kami berharap kepada para tokoh dapat bersinergi bersama Kepolisian untuk mendukung terselenggaranya pemilu yang aman dan kondusif. Siapun Yang menjadi pemimpin kita 5 tahun ke depan, itu adalah pimpinan kita mari kita dukung, jangan kita terpecah belah karena kita semua ini saudara.

Kami sebagai anggota Polri Netral dan tidak memihak kepada salah satu kandidat dan tugas kami menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan kondusif. Keamanan itu merupaan tanggung jawab bersama. Terkait dengan pemberitaan di media, kami berharap agar semua elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi.

Yanes Peyon selaku kepala kampung dan mewakili para tokoh mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Yalimo beserta rombongan yang telah hadir dalam rangka bertatap muka dan mendengar aspirasi dari para Tokoh di Distrik Apahapsili.

Diakhir kegiatan, Kapolres juga membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang diterima langsung oleh kepala kampung di Distrik Apahapsili.


Jayapura, 15 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »