BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN KETUA PKS BITUNG SALURKAN SEMBAKO UNTUK WARGA


Suaraindonesia1,Bitung - Sudah menjadi kebiasaan Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kel Kaluku - Randang dalam hal ini Murni Kaluku SE,M.SI selaku Ketua DPC PKS (Partai Keadilan Sejahtera)Kota Bitung membagikan sembako kepada warga.

Kegiatan sosial ini disalurkan di dua Kelurahan yakni Kelurahan Girian Weru satu dan Kelurahan Madisir Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara,(11/4).



Menurut murni kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu."kegiatan sosial ini saya lakukan semata untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak warga yang kehilangan pekerjaan serta kesulitan keuangan",ucapnya.

Bukan saat menjelang bulan suci Ramadhan saja akan tetapi pada saat menjelang hari raya natal,tambahnya.

"Setiap tahun kegiatan ini saya lakukan bukan  hanya menjelang bulan suci Ramadhan bahkan pada saat hari raya Natal,karena keluarga dan sahabat sahabat saya banyak juga yang dari non Muslim",bebernya.

Ia juga menambahkan,kedepan nantinya beliau dan pengurus PKS lainya akan melakukan buka puasa bersama di setiap mesjid yang ada di kota Bitung.

"Pada saat nantinya saya dan pengurus PKS akan melakukan buka puasa bersama hampir di setiap mesjid yang ada di kota Bitung guna untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sosialisasi kami dan masyarakat kota Bitung",pungkad Ketua DPC PKS Kota Bitung,Murni Kaluku SE,M.SI.

Selama kegiatan penyaluran bantuan berlangsung terlihat warga sangat antusias dan menerima kegiatan itu dengan penuh syukur serta rasa berterima kasih.

(Aditya Pakaya)
« PREV
NEXT »